CORONA PASTI CEPAT BERLALU

Administrator 21 April 2020 00:36:07 WIB

Covid 19 virus yang mematikan. Silent killer yang mewabah di seluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia. Sebagai bukti tanggungjawab dan kepedulian desa terhadap penanganan nya,,sesuai surat edaran dari pemkab Blora, Desa Bogorejo mendirikan posco penanganan covid 19 yang difokuskan di Dukuh Nglamping. Bagi masyarakat atau siapapun yang melewati jalur tsb diharapkan bisa berhenti dan menjalani prosedur yang sudah ada. Sebagai salah satu bentuk pemantauan  antisipasi penyebaran virus yang mematikan ini.

Untuk memutus rantai penyebarannya, diharapkan warga Bogorejo khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, dimohon bisa mematuhi apapun bentuk himbauan pemerintah.Self quarantine , self isolation bagi pemudik. Jangan langsung kerumah,periksakan diri dulu ke puskesmas.

Sosial distancing , rutin cuci tangan menggunakan sabun, pakai handsanitiser , pakai masker ,jaga jarak aman dan jangan bepergian atau keluar rumah kecuali urgent.

Covid 19 itu tidak berwujud, kehadirannya seperti lelembut. Tak kasat mata. Patuhilah protokoler pemerintah. Anda peduli diri sendiri bukti Anda mencintai dan menyayangi orang2 disekitar Anda sebagaimana kamu menyayangi orang yang kamu kasihi.

Tetap jaga kesehatan, konsumsi makanan sehat, jaga imun tubuh tetap stabil. Jangan panik ,jangan takut dan stay cool. Tetap positif thinking dan jangan termakan berita yang belum tentu kebenarannya. Corona pasti cepat berlalu.

 

Komentar atas CORONA PASTI CEPAT BERLALU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bogorejo

tampilkan dalam peta lebih besar