PERKENALAN KETUA TP PKK DESA BOGOREJO YANG BARU

Administrator 15 Oktober 2019 00:44:11 WIB

Tahun ini Kab.Blora menyelenggarakan Pilkades serentak 244 Desa. Yang di laksanakan 4 Agustus 2019 lalu. Diantaranya adalah desa Bogorejo. Yaa,,dalam pemilihan tsb terpilihlah kades baru. Yang di lantik pada tanggal 17 Agustus  di hari kemerdekaan indonesia yang ke 74 th. Itu artinya, ketua TP PKK Desa Bogorejo pun juga baru. 

Senin, 7 Oktober 2019 kemarin, bertempat di Balai Desa Bogorejo telah diadakan perkenalan beliau Ibu Ketua TP PKK Desa Bogorejo yang baru. Yaitu Ny. Farid A'ang Muallifi. Yang dihadiri oleh ibu-ibu PKK serta kader posyandu dan Kader KB.

Dalam acara tsb beliau menyampaikan programnya selama menjadi ibu ket.TP PKK untuk beberapa tahun kedepan. Diantaranya yaitu mengaktifkan kembali kegiatan PKK yang ada di Desa Bogorejo. Dengan mengadakan arisan dan pertemuan rutin yang selama ini sempat vacum dan mewajibkan semua anggota PKK dan Kader posyandu ikut didalamnya. Yang rencana akan dilaksanakan tiap tgl 27 mulai bulan depan dan bersamaan dengan laporan kegiatan PKK bulanan.

Program lainnya, beliau juga ingin mengadakan senam bagi ibu-ibu yang rencananya akan diadakan tiap minggu. "Selain dapat sehatnya,juga dapat silaturohmi dan kekompakannya"ujarnya

 

 

Komentar atas PERKENALAN KETUA TP PKK DESA BOGOREJO YANG BARU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bogorejo

tampilkan dalam peta lebih besar